UPT SMKN 1 Jeneponto Akhirnya Perlihatkan RKAS Dan RPDnya

  • Whatsapp
UPT SMKN 1 Jeneponto Akhirnya Perlihatkan RKAS Dan RPDnya

JENEPONTO, PETIRNEWS.ID – Karena digenjot Oleh Pemberitaan Beberapa Waktu Yang Lalu Terkait Masalah Papan Informasi Sebagai Wujud Ketranspransian dari Tim Investigasi LSM dan Awak Media, Maka Upt SMKN 1 Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Abd. Karim S.Pd M.Pd, akhirnya mampu memperlihatkan RKAS dan RPDnya di depan Tim Investigasi koalisi LSM dan Awak Media. Rabu, 12 Februari 2020.

Jika awalnya Abd. Karim seakan akan salah faham dan menilai bahwa kedatangan rekan wartawan dan LSM menginvestigasi terkait masalah penggunaan dana BOS yang dikelolanya selama ini, maka dia berlaku Profesional, transparansi dan memperlihatkan semua item pembelanjaan dana BOS nya yang tertuang dalam papan informasi RKAS Dan RPD.

Rupanya Abd. Karim memahami Aturan tentang permendikbud No.18 Tahun 2019 tentang wujud ketransparansian penggunaan dan pengelolaan dana BOS dan menyadari bahwa rekan lembaga kontrol sosial yakni wartawan dan LSM, adalah mitra kerjanya yang selayaknya menjalin kerjasama yang baik.

Oleh karena itu dengan kesadarannya Abd. Karim kembali memberikan pelayanan prima terhadap rekan wartawan dan LSM dengan serayanya meminta maaf atas keikhlafan sebagai manusia biasa, atas kekeliruannya, sehingga terjadi misc komunikasi beberapa hari lalu.

” Mohon Maaf atas keikhlafan ataupun kekeliruan yang saya lakukan terhadap rekan rekan Lsm dan Media beberapa hari yang lalu, dan marilah kita menjalin silaturahmi dan kerjasama yang lebih baik Kedepannya.” Ucapnya.

Karena Terkait masalah transpransi dana Bos Itu Sebelumnya tercantum di papan Informasi yang tertuang di dalam RKAS dan RPD Nya, namun karena adanya bencana banjir Tahun lalu, sehingga berdampak di sekolah kami. Akan tetapi dengan adanya rekan dari Tim LSM dan Awak Media sehingga menjadi motivasi dan evaluasi kembali. Ujarnya

(Syarifuddin Awing).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *