Geser Pindah Rumah Warga, Bhabinkantibmas Hadir Bantu Masyarakat

  • Whatsapp
Geser Pindah Rumah Warga, Bhabinkantibmas Hadir Bantu Masyarakat

BANTAENG, PETIRNEWS.ID – Di kutip”pada Jumat (21/02/2020) pagi, seorang polisi bhabinkamtibmas membantu masyarakat mengangkat salah satu rumah warga di Dusun Tombolo Desa Tombolo Kec. Gantarangkeke Kab. Bantaeng Sulawesi Selatan.

Rasa kesadaran seorang polisi yakni bhabinkamtibmas ini, mengundang perhatian masyarakat yang sedang membantu bersama-sama warga yang sedang menggeser memindahkan salah satu rumah.

Kata “Aipda Misbahuddin dirinya membantu sesama manusia segala beban terasa berat jika di lakukan sendiri” di bandingkan dengan bersama-sama beban terasa ringan jika di lakukan bersama.

Kegiatan ini dilakukan selaku bhabinkamtibmas desa bajiminasa serta mengajak seluruh elemen masyarakat betapa pentingnya saling membantu, dan tak lupa saya mengajak agar senantiasa menjaga keamanan dan melaporkan ke pihak yang berwajib bila mana ada hal-hal yang menggangu keamanan dan ketertiban sekitar. Ungkapnya

Dalam hal ini salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya merasa sangat berterima kasih atas bantuan dan kehadiran kepolisian di tengah-tengah aktivitas masyarakat. Ungkapnya.

Di tempat terpisah Kapolsek pajukukang polres Bantaeng, AKP. Saharuddin SH mengatakan, bahwa kehadiran bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman serta saya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di lakukan Aipda Misbahuddin. Ungkapnya.

(Supriadi awing).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *