Warga Kerja Bakti Pembuatan Jalan Tani, Bhabinkantibmas Bersama Babinsa Turut Membantu

  • Whatsapp
Warga Kerja Bakti Pembuatan Jalan Tani, Bhabinkantibmas Bersama Babinsa Turut Membantu

BANTAENG, PETIRNEWS.ID – Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Bantaeng Desa Labbo Aipda Bahtiar bersama Babinsa tanggap dalam tugas yang begitu mengetahui warganya kerja bakti, langsung turun turut membantunya, Jumat (21/02/2020).

Kerja bakti tersebut dalam rangka pembuatan jalan tani yang menghubungkan antara Kampung Kayu Tanning Desa labbo menuju kampung bawa Desa labbo yang akan digunakan warga untuk pertemuan membawa hasil pertanian Bhabinkamtibmas, Aipda bahtiar bersama babinsa, Serka Baharuddin membantu dalam pengerjaan jalan tani tersebut.

Nampak terlihat di lokasi, bhabinkamtibmas menjalankan gerobak mengangkut batu kerikil sedangkan babinsa mengisi gerobak dengan kerikil untuk digunakan campuran rabat Jalan, ini adalah wujud nyata Bhabinkamtibmas hadir di tengah tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa labbo, Aipda Bahtiar menegaskan bahwa kerja bakti tersebut dipelopori oleh warga yang di kerjakan secara padat karya, ” Ucap Bhabinkamtibmas.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng Iptu suhardi,sh, mengatakan mengapresiasi Bhabinkamtibmas yang tanggap di Desanya, “imbuhnya.

(Supriadi awing).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *