Jalin Kemitraan Dengan Warga, Kapolsek Uluere Bagikan Al-Qur’an

  • Whatsapp
Jalin Kemitraan Dengan Warga, Kapolsek Uluere Bagikan Al-Qur'an

BANTAENG, PETIRNEWS.ID – Selain memelihara kamtibmas dari segala macam tindakan melanggar hukum, Polsek Uluere Polres Bantaeng juga melakukan berbagai macam kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Termasuk, saat Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah SH bersama anggotanya memberikan bantuan Al-Quran kepada warga yang berada di Desa Bonto Lojong Kec. Uluere Kab. Bantaeng, Jum’at (28/02/2020).

Kali ini Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, Sh melakukan kunjungan kerumah warga untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus membagikan kitab suci Al-quran kepada warga dengan harapan warga bisa mengaji dan beribadah, selanjutnya Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang didatangi tersebut.

Dalam kegiatannya itu Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, Sh bersilaturahmi ke rumah warga dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara aparat dengan masyarakat, ibaratnya antara jari tengah dengan jari telunjuk tidak ada batasan tapi saling menghargai satu sama lain.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, Sh menjelaskan bahwa Polri dengan masyarakat adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan karena Polri adalah pelindung dan pengayon masyarakat olehnya itu mari kita bersama-sama dengan masyarakat untuk bersatu… ucap Kapolsek Ipda Hamsah, Sh.

Ditempat Terpisah Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH Sangat Mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh Kapolsek Uluere dan Anggotanya.

Semoga apa yang dilakukan oleh kapolsek uluere polres bantaeng dapat menjadi trigger bagi Personil Polres Bantaeng dan jajaran untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, ungkap kapolres.

(Supriadi awing).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *