Merasa Terpanggil Tugas, Pasi OPS Pimpin Prajurit Laksanakan TMMD Demi Masyarakat

  • Whatsapp

TAKALAR, PETIRNEWS.ID – Pasi ops Satgas TMMD, Kapten Inf Janji merasa terpanggil oleh tugas, sehingga memimpin prajurit untuk melaksanakan TMMD demi kesejahteraan masyarakat. Selasa, 17 Merasa Terpanggil Tugas, Pasi OPS Pimpin Prajurit Laksanakan TMMD Demi MasyarakatMaret 2020.

“Kita berada disini tak lain adalah dalam rangka panggilan tugas sebagai prajurit yaitu melaksanakan TMMD demi kesejahteraan masyarakat”. Kata Pasi OPS.

Kegiatan pelaksanaan TMMD ke 107 2020 ini, dilaksanakan di Lingkungan Kampongberu Kel. Rajaya Kec. Polongbangkeng Selatan Kab. Takalar Sulawesi selatan.

Menurutnya, bahwa tujuan dari pelaksanaan TMMD ini, adalah juga untuk meningkatkan kemananggulan TNI dengan rakyat sehingga diharapkan dalam tugas pokok TNI untuk membantu Pemda sehingga bisa mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya ini, bisa tercapai.

Ditegaskannya pula, bahwa kita bekerja dengan tulus ikhlas, agar bernilai ibadah jangan ada dalam hati kita, menggrundel atau tidak ikhlas karena itu tidak ada manfaatnya.

Lanjut dikatakannya, bahwa mari laksanakan pekerjaan sesuai kemampuan kita, dengan mengutamakan faktor keamanan dalam bekerja.

Kegiatan TMMD ini melibatkan 150 personil dengan komposisi terdiri dari TNI angkatan Darat, Angkatan Udara, Angkatan laut, rekan rekan kita dari Kepolisian dan masyarakat. Dan Kehadiran TMMD di Takalar sudah bisa dirasakan manfaatnya dua Desa.

(Hamzar Sriwa).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *