Penuh Tekad Dan Semangat, Anggota TMMD Mantapkan Langkah Di Pagi Cerah

  • Whatsapp

TAKALAR, PETIRNEWS.ID – TNI adalah pasukan yang tidak pernah mengenal lelah dan serta pantan menyerah dalam setiap saat, sehingga selalu berjiwa gelora dengan Penuh Tekad Kerja Satgas TMMD 107 Memulai Pekerjaan Setiap Paginya.

Penuh Tekad Dan Semangat, Anggota TMMD Mantapkan Langkah Di Pagi CerahDi setiap pagi yang cerah memantapkan langkah kaki  Anggota Satgas TMMD ke-107  Kodim 1426/Takalar menuju lokasi TMMD Lingkungan Kampung Beru Kelurahan Rajaya Kecamatan Polongbangkeng Selatan  Kabupaten Takalar. Jumat, (27/3/2020).

Komandan SSK yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107, Kapten Inf Janji, mengatakan dengan  tekat dan semangat tinggi Satgas TMMD ke-107, selepas apel pengecekan bergegas menuju lokasi guna melangsir matrial yang sudah ada  ketempat yang lebih jauh dikarenakan dump truck tidak bisa menjangkau ke sasaran.

“Dengan cara menggunakan hand traktor yang dikasi bak kayu belakang anggota Satgas tetap semangat dan pantang menyerah mengangkut material demi mewujudkan suksesnya TMMD 107 nanti ” Ujar Komandan SSK.

Hal itu harus dilakukan karena lokasi medan yang barada di Lokasi TMMD serta kondisi jalan dasar yang baru dirintis belum terlalu bagus untuk dilewati dump truck untuk menuju lokasi yang lebih jauh.

(Hamzar Siriwa).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *