Momenkan Bulan Suci Dan Dampak Crona, Kepsek MTSN 1 Takalar Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

TAKALAR, PETIRNEWS.ID – Momentum Ramadhan dan pandemi Covid-19, Kepsek MTSN Takalar Kec. Polongbangkeng Selatan Kab. Takalar Sulsel, Basuki Rahmat, S.Ag, bersama Keluarga Besar MTs. melakukan kegiatan berbagi dan Peduli, di dua tempatn.

Hal itu dilakukan pertama kali pada 22 Ramadhan, 15 Mei Menyalurkan Sembako di Kan Kemenag Takalar sekaligus membagi takjil di depan Mesjid Agung Takalar.

Dan kedua kalinya pada 25 Ramadhan /18 Mei Membagi sembako ke siswa miskin 56 paket, membagi masker ke siswa 100 lbr, melakukan tes suhu ke para siswa, guru dan staf, sekaligus membagi takjil di depan dan disekitar MTs. Negeri Takalar, Kec. Polsel.

Insya Allah masih dalam program berbagi dan Peduli, masih akan dilakukan pembagian sembako kepada guru dan pegawai honor serta masyarakat sekitar Madrasah.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik berkat dukungan berbagai pihak, terutama para guru guru dan staf yang secara spontan dan sukarela mendonasikan sebahagian pendapatan dan hartanya, termasuk pihak luar yang selama ini bermitra dengan Madrasah. Kepada semua yang ikut berpartisipasi Kami mengucapkan terima kasih disertai harapan dan doa semoga diberikan kesehatan, kelapangan reski dan hidup yang semakin berkah.

Selain itu kita juga berharap semoga kegiatan ini bisa tetap terlaksana pada masa-masa yang akan datang. Atas kegiatan ini pula, masyarakat mengirimkan ucapan terima kasih kepada pihak Madrasah yang telah berbagi dan peduli terhadap warga miskin.

(Hamzar Siriwa).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *