Ashabul Kahfi Manfaatkan Momen Covid Dan Ramadhan, Lurah Pate’ne Salurkan Sembako

  • Whatsapp

TAKALAR, PETIRNEWS.ID–Anggota DPR RI, Ashabul Kahfi memanfaatkan momen pada bulan ramadan di tengah pandemik kovid 19 dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kelurahan pa’tene, Kecamatan, Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar Sul-Sel 20/5/2020.

Ashabul Kahfi Manfaatkan Momen Covid Dan Ramadhan, Lurah Pate'ne Salurkan SembakoMenurut Lurah Pa’tene Darul Aqsah Rahmat, ST.MM, yang menyalurkan langsung bantuan sembako tersebut mengatakan, bahwa sebanyak 500 paket sembako milik Anggota DPR-RI Ashabul Kahfi yang dibagikannya kepada warganya yang terdampak covid 19.

Selain itu para peserta KB aktif, PUS, Bina Keluarga balita, remaja dan lansia turut dibagikan bantuan sembako tersebut.

Darul Aqsah Rahmat selaku Kepala kelurahan pa’tene serentak bersama dengan warganya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Anggota Dewan terhormat, Ashabul Kahfi yang telah bersedekah kepada warganya yang terdampak covic 19, semoga bantuan sembako yang diberikannya dapat meringankan beban kehidupan kesehariannya.

Lurah juga tak lupa berucap terima kasih kepada Anggota DPRD Kab. Takalar dari partai PAN Bakri Sewang yang telah membantu mempasilitasi sehingga bantuan dari Ashabul kahfi dapat tersalurkan ke warga Kelurahan Pa’tene ini.

(Hamzar Siriwa).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *