Jalan Kayak Kolam Ikan, Oknum Pejabat Terkait Disorot Sengaja Buta?

  • Whatsapp

GOWA, PETIRNEWS.ID – Kerusak parahan jalan di BTN Bajeng Permai tepatnya di Lingkungan Boronglalang Kel. Kalebajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa Sulsel, yang dinilai terabaikan alias tidak mendapat perhatian untuk perbaikan, padahal sudah kelamaan berkondisi buruk, maka pejabat terkait dinilai sengaja membuta.

Bagaimana tidak warga, jalan yang setiap saat dilewati tidak berfungsi lagi sebagaimana layaknya, karena nampak sudah seperti ” kolam ikan ” kebecekan berlumpur dimusim hujan dan berdebuan dimusim kemarau.

Ini menandakan, bahwa pemerintahan di tingkat Kelurahan, Kecamatan dan terutama oknum anggota legislatif diduga langgar janji tidak memperhatikan, padahal setiap pesta demokrasi oknum tersebut selalu menjanjikan, namun saat setelah ia sudah terpilih, semua janji sudah terlupakan. Mana janjimu? Tegas menagi janji salah seorang yang berdomisili disana. Di hadapan media ini, baru baru ini.

Tengok saja di lokasi yang jadi kayak “kolam ikan ” semua warga yang berdomisili di BTN Bajeng Permai sangat tersiksa jika hujan turun lumpur di sepanjang jalan dan jika musim kemarau lebih ganas lagi debu bertebangan, membuat sejumlah warga setempat merasa keluh resah.

Salah satu warga mengungkapkan, bahwa sudah 3 kali pelaksanaan pilkada dan legislatif setiap berkampanye berkoar koar mulut yang seakan berbusa berjanji jika terpilih akan memperbaiki jalan yang rusak tersebut, namun sampai saat ini janji tetap janji saja, sehingga muncul istilah oknum anggota legislatif “pembohong ” tidak punya hati nurani untuk memperhatikan masyarakat, menepati janjnya.

Sekedar untuk diketahui, bahwa di BTN Bajeng Permai ada sekitar 500 kk yang setiap tahun tetap membayar pajak kewajibannya sebagai warga negara, sehingga mereka merasa tidak seharusnya diabaikan perbaikan jalanannya.

Warga berharap, agar di lokasi jalan yang dimaksud rusak parah sekitar 300 m supaya Pemkab Gowa segera dapat memperbaiki jalan tersebut, demi untuk masyarakat dapat menikmati pembangunan yang secara berkesinambungan.

(Alle).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *