Cegah Virus Corona, Lurah Pisang Himbau Warga Tetap Pakai Masker Dan Jaga Jarak

  • Whatsapp

MAKASSAR, PETIRNEWS.ID – Demi memutuskan mata rantai penyebaran virus crona, maka Kepala Kelurahan Pisang Kec . Ujungpandang Kota Makassar Sulsel, Hj. Andi Rina Pallawagau S.Sos MM gandeng anggota TNI dan Polri memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan.

Pada kegiatan memerangi wabah Penyebaran Covid – 19. Pemerintah setempat saling berlomba memberikan perhatian yang dibantu oleh gabungan TNI – POLRI dari Babinsa ( Serma Ismail ) Koramil 1408 – 17/UP dan Babinkantibmas ( Brigpol Eko Teguh ) bersama dengan lurah Hj. Andi Rina Pallawagau S.Sos MM. Kelurahan pisang selatan kecamatan ujung pandang kota Makassar Sulsel pada Kamis, 4/6/2020.

Upaya tersebut dilakukan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 dengan memberikan Pendekatan dan Sosialisasi serta himbauan kepada pelaku usaha dan ojol ( ojok online ) yang berdomisili di kompleks latanete plaza jln sungai saddang untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait wabah penularan Covid – 19 untuk tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan untuk memutus rantai penyebaran Covid – 19 Khususnya Dikota Makassar Sulawesi Selatan.

Namun Pemerintah Sebelumnya Sudah Menghimbau agar masyarakat tidak panik karena hal ini sudah ditangani dengan baik oleh pihak yang terkait hanya perlu menjaga kesehatan dengan rutin Mencuci tangan dan mengenakan masker dimana pun saat melakukan aktivitas diluar ruangan. Tegasnya

Sesuai Dengan harapan pemerintah untuk Menerapkan aturan jaga jarak atau physical distancing dengan tetap mengedepankan dan memperhatikan Protokoler kesehatan yakni mencuci tangan dan memakai masker dan tetap tinggal dirumah kecuali untuk keperluan mendesak secara otomatis dapat Mengatasi pandemi dengan memutus mata rantai penyebaran Corona virus Covid – 19 dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing. Terangnya.

( Syam )

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *