Warga Tolak Rapid Tes, Serma Ismail Dampingi Lurah Pisang Selatan Gelar Rapat Himbau RT

  • Whatsapp

MAKASSAR, PETIRNEWS.ID – Menyikapi sikap warga dalam menghadapi masalah suasana penyakit virus corona yang selama ini serentak digegerkan sangat membahayakan, namun akhir akhir ini warga nampaknya mulai jenuh.

Sehubungan dengan hal itu, Lurah Pisang Selatan Kec. Ujung pandang Kota Makassar, Hj. Andi Rina Pallawagau S.Sos MM diapit oleh Babinsa, Serma Ismail anggota Koramil 1408-07 Ujung pandang dan Bhabinkantibmas, Brigpol Eko Teguh mengimbau kepada RW RT, agar menyampaikan dan mengajak masing masing warganya, untuk menjaga protokol kesehatan dan tetap memakai masker.

Warga Tolak Rapid Tes, Serma Ismail Dampingi Lurah Pisang Selatan Gelar Rapat Himbau RTGelar kegiatan Rapat pembahasan terkait Covid 19 tersebut, dilaksanakan di Kantor Kelurahan Pisang Selatan jln Gunung Merapi Kec Ujung Pandang Kota Makassar yang juga dihadiri oleh Lakku Sampetoding (Ketua LPM) dan Ketua RW/RT Kel Pisang Selatan.

Dalam rapat tersrbut, telah dibahas terkait dengan pandemi Covid 19 yang mana akhir-akhir ini masyarakat sudah mulai jenuh tentang penyakit Corona dan bahkan sudah ada beberapa tempat atau lorong yang memasang spanduk yang bertuliskan menolak Rapid tes.

Sekaitan dengan itu, Lurah, Ketua LPM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengimbau agar para ketua RW/RT, untuk menyampaikan kepada warganya masing-masing, untuk tidak terprovokasi dengan adanya berita-berita provokatif yang tidak bertanggung jawab.

Baik melalui media sosial (medsos) maupun yang lainnya, untuk tetap tenang dan tidak usah ikut-ikutan dan tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

(Syamsudin).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *