Majelis Taklim Korwil Dikbud Bangkala Laksanakan Pengajian Yasinan

  • Whatsapp

JENEPONTO, PETIIRNEWS.CO.ID – Majelis Taklim Korwil Dikbud Bangkala melaksanakan pengajian /Yasinan secara Siip2 di Aula Korwil di suasana Pandemi Covid 19, dengan harapan semoga Virus cepat lenyap dan tidak akan tumbuh lagi Aamiin.

Pada pertemuan acara pengajian yasinan tersebut, dihadiri 10 orng anggota majelis taklim Kepala Sekolah dan guru secara bergiliran, sehingga Kamis depan ada lagi peserta guru dan para Kepsek lainnya.

Dalam pertemuan itu, Dari Ngurah Nurani Indonesia (GNI), Ibu Sutriani berharap dan memohon, agar bantuan dapat dipelihara dan dipergunakan seperlunya dengan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dari Stake Holdher.

Hal itu juga disampaikan oleh Bu St. Halimah SE.MPd selaku Kepala Korwil Dikbud Cabang Kec. Bangkala Kab. Jeneponto Sulawesi Selatan, sebagaimana dalam sambutannya mengharapan, agar beberapa bantuan tersebut yang selama ini utamanya bidang Pendidikan mulai dari PAUD, SD, SMP dan SMA, Kami senantiasa memberikan apresiasi yang tinggi atas perhatian GNI.

Kami mempergunakan dan memelihara bahkan membantu untuk menambah volume pada waktu yang akan datang, semga bantuan mengalir pada kita dan menjadi berkah bagi kita semua.

Lanjut diharapkannya pula, agar para orang tua siswa senantiasa mendorong anak anaknya untuk ke Sekolah dan jumlah anak tertampung 70 orang.

Ini gambar pengajian dan yang tadi penyerahan buku
Gambar pengajian dan penyerahan buku

Adapun jenis bantuan dari pihak GNI (Ngurah Nurani Indonesia), yakni berupa Bangunan gedung, alat permainan luar ruangan, dan alat mainan di dalam ruangan, buku paket guru dan siswa, alat tulis, buku referensi dan perlengkapan lainnya.

Hamzah Sila

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *