Terkait Mekanisme Penyelenggaraan Data Pembenahan Dan Potensi Sebagai Indikator Daerah Layak Anak, DPRD Kota Palu Kunker Ke Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO, PETIRNEWS.ID – DPRD Kota palu sulteng melakukan kunjungan kerja di DPRD kabupaten Jeneponto yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Jeneponto, Hj. Salmawati, SE dari fraksi Gerindra di dampingi oleh wakil ketua II H.Imam Taufiq HB, SE, MM, dari fraksi PPP, Wakil ketua Komisi IV Awaluddin sinring dari fraksi PAN beserta anggota dprd jeneponto lainnya di ruang utama paripurna gedung dprd jeneponto Jl. pahlawan no. 4 empoang, binamu, sulsel senin, 14 september 2020. Jam 11.15 wita.

Terkait Mekanisme Penyelenggaraan Data Pembenahan Dan Potensi Sebagai Indikator Daerah Layak Anak, DPRD Kota Palu Kunker Ke JenepontoKunjungan kerja anggota DPRD Kota Palu berjumlah16 orang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Palu, Muh. Ikhsan Kalbi dengan maksud tujuannya terkait tentang mekanisme penyelenggaraan pembenahan data potensi dan data penguatan yang dilakukan oleh gugus tugas sebagai indikator daerah layak anak.

Sekaitan dengan hal tersebut, Plt. Kadis pemberdayaan perempuan dan perlindumgan anak Jeneponto, DR. H. Haerul Gassing selaku leading sektor kunjungan kerja Dewan, memberikan penjelasan secara rinci di hadapan anggota Dewan melalui Microsoft Office PowerPoint.

Ketua DPRD Jeneponto, Hj. Salmawati, SE berharap, agar nantinya setelah mendapat penjelasan dari Kadis Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, dapat di jadikan reperensi di daerah Kota Palu.

Sejalan dengan itu, Ketua DPRD Kota Palu, Muh. Ikhsan Kalbi mengucapkan banyak terima kasih, atas diterimanya kunjungan ini dengan baik, ini semua atas peran dan kerja kerja Sekwan dan seluruh jajarannya.

(Syarifuddin awing).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *