Salurkan Sembako BPNT, Muh. Nasir Wakili Lurah Bontokadatto Bagikan Ke Warganya

  • Whatsapp

TAKALAR, PETIRNEWS.ID – Warga Kelurahan Bontokadatto Kec. Polongbangkeng Selatan Kab. Takalar Sulsel, kini kembali menerima bantuan Sembako BPNT.

Bantuan tersebut, Muh. Nasir S. Sos, M. Si, sebagai Seklur, mebagikan ke warga, mewakili Lurah Bontokadatto, Muhmud SE, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Yusri, dan Babinsahl Kel. Bontokadatto, Sertu Ilyas melakukan pemdampingan dan pengawasan penyaluran sembako BPNT non tunai kepada masyarakat, yang di salurkan pada Senin/14/10/2020.

Sekretaris Lurah Muh. Nasir kepada media ini menyampaikan, bahwa BPNT disalurkan diterimakan ke masyarakat penerima, langsung di agen Toko Rasul milik Rahmawati Dg. Ngai, Lingkungan Baba Baru, Kelurahan Bontokadatto, Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel.

Seklur juga menyebutkan, bahwa jumlah warga yang menerima sembako sebanyak 380 perorang dan jenis sembako yang dibagikan terdiri dari
1. Beras 10 kg
2. Telur 1 Rak
3. Ikan tuna 1 kaleng
4. Sayur 1 paket

Sebelum sembako dibagikan, terlebih dahulu Seklur menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, jaga jarak jika berintraksi dengan orang lain, serta makan makanan yang bergizi untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Pihak Kelurahan Bontokadatto berharap agar BPNT yang dibagikannya kepada warga masyarakatnya dapat membantu meringankan beban dalam hidup sehari harinya disaat masa covid 19 ini.

(Hamzar Siriwa).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *